Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sambangi DPC PPP Kota Ambon, Mohamad Tadi Salampessy: Siap Bangun Ambon yang Maju dan Sejahtera

Rabu, 15 Mei 2024 | 22:39 WIT Last Updated 2024-05-15T13:39:20Z

 

Foto: Mohamad Tadi Salampessy resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Walikota Ambon di DPC PPP Kota Ambon

AMBON, Globaltimur.com - Perebutan kursi Walikota Ambon semakin menarik dengan hadirnya dua kandidat yang resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Ambon di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Ambon.


Setelah sebelumnya Agus Ririmasse mengembalikan formulir pendaftaran, kini Mohamad Tadi Salampessy juga mengikuti langkah yang sama, menunjukkan keseriusannya dalam mencalonkan diri.


Mohamad Tadi Salampessy, dalam keterangan persnya, menegaskan keseriusannya untuk membangun dan mengembangkan kota Ambon sebagai ibu kota Maluku yang maju.


Salampessy menekankan pentingnya mengurangi tingkat kemiskinan dan pengangguran di kota tersebut sebagai upaya menciptakan kesejahteraan bagi seluruh warga Kota Ambon.


“Ambon memiliki potensi ekonomi yang melimpah, dan saya berencana untuk mengembangkan sektor jasa guna memaksimalkan potensi tersebut," kata Salampessy kepada awak media, usai melakukan Pengembalian Formulir Pendaftaran di Sekretariat DPC PPP Kota Ambon, Rabu (15/5/24) Sore tadi.


Foto: Mohamad Tadi Salampessy, Bakal Calon Walikota Ambon 2024-2029

"Selain itu, saya berkomitmen untuk memastikan pekerja asal Ambon yang bekerja di luar daerah dapat memperoleh gaji yang layak, sehingga kesejahteraan mereka dapat meningkat,” tambahnya.


Selain fokus pada pengembangan ekonomi, Mantan Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku itu, berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dalam upaya memajukan Ambon di berbagai aspek, seperti pendidikan dan kesehatan. 


Menurutnya, kolaborasi dengan berbagai stakeholder adalah kunci untuk mencapai perkembangan yang komprehensif dan berkelanjutan di Ambon.


Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua Penjaringan Kepala Daerah Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon DPC PPP Kota Ambon, Andi Rahman, menyambut baik pengembalian formulir oleh Mohamad Tadi Salampessy.


Foto: Ketua Penjaringan Kepala Daerah Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon DPC PPP Kota Ambon, Andi Rahman


Rahman menganggap hal ini sebagai suatu kehormatan bagi DPC PPP Kota Ambon. 


“Kami akan memproses berkas pengembalian tersebut dengan sungguh-sungguh dan transparan, demi memberikan kesempatan yang adil bagi setiap calon,” imbuhnya.


Dengan semakin banyaknya calon yang mendaftar, persaingan menuju kursi Walikota Ambon dipastikan akan semakin ketat dan menarik untuk diikuti. 


Para kandidat diharapkan dapat menawarkan visi dan misi yang konkret serta mampu membawa perubahan positif bagi kota Ambon dan seluruh warganya. (DLN)

×
Berita Terbaru Update