Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolres SBB Titip Pesan Singkat Di Acara Penutupan Turnamen Futsal HIPMA Nusa Puan Maluku Cup III 2024 Di Buano

Minggu, 14 April 2024 | 09:08 WIT Last Updated 2024-04-14T01:28:09Z

Foto : penutupan turnamen futsal di Buano SBB

Buano
- Globaltimur.com - Tepatnya di lapangan Desa Buano selatan, Kec. Huamual Belakang, Kab. SBB telah berlangsung sore kemarin acara penutupan partai final turnamen futsal HIPMA Nusa Puan Maluku Cup III 2024, yang di awali dengan kegiatan eksebisi Turnamen Futsal Hipma Nusa Puan Maluku Cup III 2024 antara Personil Pos Pam Lebaran Pulau Buano Tahun 2024 Vs Pemerintah Desa Buano Utara, Pemerintah Desa Selatan bersama para Staf kedua Desa. Sabtu 13/04/2024


Pantauan Media ini kemarin, setelah eksebisi, di lanjutkan dengan Partai Final Turnamen Futsal Hipma Nusa Puan Maluku Cup III 2024 antara Matador Fc Vs ATM Fc yang dimenangkan oleh Matador Fc dengan skor 1 - 0.


Rangkaian acara di lanjutkan dengan sepatah kata yang di sampaikan oleh Ketua Umum HIPMA Nusa Puan Maluku Cup III 2024 Aklin Sombalatu yang mengatakan dalam sambutannya bahwa" Pertama - tama marilah kita panjatkan syukur kepada tuhan yang maha kuasa, pada hari ini kita ada dalam acara Penutupan turnamen Final Turnamen Futsal HIPMA Nusa Puan Maluku Cup III 2024.


Di katakannya" Saya mengucapkan banyak Selamat kepada kedua Tim yang telah masuk dalam Partai Final untuk mencari juara 1, sehingga Ternamen Partai Final dapat di menangkan oleh Tim Matador FC.


Foto : Bhabinkamtibmas Buano wakili Kapolres SBB sampaikan pesan Kamtibmas

Sombalatu menyampaikan" Semoga Ke dapan ajang Turmamen Futsal ini dapat di buka dan berjalan lebih bergengsi, sehingga dengan ajang turnamen ini para pemuda - pemudi dapat melancar bakat - bakatnya. Pesannya


Sementara itu Kepala Desa Buano Selatan Frangky Nusaaly menyampaikan" Selaku orang percaya patutlah kita mengucapakan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga hari ini kita semua dapat mengakhiri kegiatan turnamen Futsal.


Katanya" Kami sadar sungguh bahwa dalam turnamen Futsal ada sedikit gangguan Katibmas yang terjadi, tetapi dengan puji syukulur kita dapat mengaturnya dengan baik, sehingga partai final dapat kita saksikan bersama tanpa ada gangguan sedikit pun. Ungkap Nusaaly


Kata Nusaaly" Kami selaku Kepala Desa Buano Utara dan Kepala Buano Selatan , Hanya bisa mengucapkan banyak terima dan semangat kepada Tim juara Turnamen Futsal yang dimenangkan oleh Tim Matador F.C.


Foto : penutupan turnamen futsal di Buano SBB

Kepada ketua panitia Turnamen Futsal HIPMA Nusa Puan Maluku Cup III 2024, serta anggotanya kami dari kedua kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya Turnamen Futsal dapat berjalan dari Pertama sampai pada hari ini dengan situasi yang Kondusif. Sebutnya


Sedangkan menyampaikan pesan Kapolres SBB, mewakili Kapolres dalam pesannya Bhabinkamtibmas Buano Selatan Bripka. Hendro Tehutora mengatakan" Saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Buano Utara, ingin minitipkan penyampaian ucapan terima kasih Kapolres SBB kepada pihak panitia, tim dan masyarakat kedua Desa yang telah membantu kami pihak Kepolisian khususnya Polres SBB dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif sejak awal turnamen ini diselenggarakan sampai dengan puncak pelaksanaan hari ini. 


Kiranya kedepan ajang Turnamen futsal ini akan terus digelorakan oleh Hipma Nusa Puan, sehingga dengan ajang ini kita dapat menggali potensi bibit - bibit pemain para pemuda yang ada di Desa Buano Utara maupun Desa Buano Selatan. Tutur dia


Kepala Desa Buano Utara  Achmad  Nurlete dalam sambutannya  sekaligus Menutup dengan resmi Turnamen Futsal HIPMA Nusa Puan Maluku Cup III 2024 menyampaikan" Kita selaku umat percaya patutlah kita mengucapkan syukur Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dengan momen penutupan turanamen Futsal ini, semua dapat berjalan aman.


Kami selaku Kepala Desa Buano Utara dan Buano Selatan ingin menyampaikan kepada seluruh elemen yang turut membantu menjalankan Turnamen Futsal dan dengan Turnamen Futsal ini kita akan membahaskan dengan baik lagi, sehingga kedepan Turnamen Futsal ini, kami akan selenggarakan lagi demi para pemuda pemudi yang mempunyai bakat - bakat untuk dapat mengembangkan hobi mereka. (Rdks)


×
Berita Terbaru Update