Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bhabinkamtibmas Desa Piru Memakmurkan Tempat Ibadah Tingkatkan Silaturahmi

Minggu, 07 April 2024 | 14:20 WIT Last Updated 2024-04-07T05:24:55Z

Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Piru

Piru - Globaltimur.com
- Bhabinkamtibmas Desa Piru Polsek Piru Polres Seram Bagian Barat Bripka Max. Ngilawana melaksanakan Pengamanan dan Memakmurkan Tempat Ibadah sekaligus mengikuti giat Ibadah Minggu di Gedung Gereja EBENHAEZER Jemaat GPM Hatumuli. Minggu 07/04/2024.


Bhabinkamtibmas Desa Piru Bripka Max. Ngilawana melaksanakan ibadah Minggu di Jemaat GPM Hatumuli, bertempat di Gedung Gereja EBENHAEZER. Yang memimpin ibadah Pendeta Ny. S. Makahitty, S. Si dengan jumlah jemaat kurang lebih 100 orang. Bripka Max. Ngilawana berkata "selain ibadah Minggu, kegiatan ibadah ini bisa semakin mendekatkan diri dengan warga Hatumuli. "imbuh Bhabinkamtibmas.


Dalam kegiatan dimaksud Bhabinkamtibmas sempat memberikan himbauan kepada para jemaat GPM Hatumuli serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilkum Polsek Piru, khususnya Dusun Hatumuli.


Bhabinkamtibmas Desa Piru mengatakan "kegiatan ibadah minggu selain mendekatkan diri dengan Tuhan juga bisa mempererat tali silaturahmi dengan warga dan semakin menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa sebagai dasar Keutuhan Negara. "ujar Bripka Max. Ngilawana.


Foto: Bhabinkamtibmas Desa Piru, Polres Seram Bagian Barat Bripka, melaksanakan Pengamanan dan Memakmurkan Tempat Ibadah

Kapolsek Piru AKP S. J. LEIMENA mengatakan “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu hadir di sela-sela masyarakat, selain sebagai pembinaan rohani bagi anggota, kegiatan ibadah minggu ini juga bertujuan untuk mengantisipasi paham radikal agar tidak berkembang di wilayah hukum Polsek Piru”.


Melalui Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan warga binaan maupun para jemaat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta tetap menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah Hukum Polsek Piru. "tutup Kapolsek Piru. (Yan)

×
Berita Terbaru Update