Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bakal Calon Wakil Bupati SBB Daniel Rupidara Ambil Formulir Pendaftaran Di DPC Partai Gerindra

Jumat, 26 April 2024 | 16:53 WIT Last Updated 2024-04-26T08:24:43Z

Foto : Daniel Rupidara ambil formulir pendaftaran balon Wabup SBB di DPC partai Gerindra

Piru
- Globaltimur.com - Optimis maju mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Seram Bagian Barat dan pastikan memiliki sejumlah rekomendasi partai sebagai kendaraan maju di Pilkada 2024 Seram Bagian Barat, Bakal calon wakil Bupati SBB Daniel Rupidara datangi Sekertariat DPC Gerindra SBB.


Daniel Rupidara bersama tim-nya mendatangi sekertariat DPC partai Gerindra sore ini pukul 16 : 00 Wit, dan di terima Lansung oleh ketua penjaringan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati SBB periode 2024 - 2029 partai Gerindra Erfin Amirudin. SE. Jumat 26/04/2024


Pantauan awak Media ini, Daniel Rupidara saat mendatangi sekertariat DPC Gerindra tadi, terlihat senyum - senyum saja, merasa tidak ada beban apapun di pundak-nya, namun merasa senang bisa menjadi yang terbaik untuk melayani rakyat SBB.


Rupidara hanya berharap, dirinya bisa mendapat rekomendasi partai dari Partai Gerindra, sehingga bisa mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati SBB periode 2024 - 2029.


Foto : Daniel Rupidara ambil formulir pendaftaran balon Wabup SBB di DPC partai Gerindra


Rupidara juga berharap masyarakat dapat bersabar dan tetap kompak, serta mulailah menentukan pilihan yang tepat pada figur yang tepat nantinya untuk menjadi pemimpin Kabupaten SBB 5 tahun ke depan, membawa SBB menuju kesejahteraan dan perubahan. (Red)

×
Berita Terbaru Update