Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kejaksaan Tinggi Maluku Dianugerahi Penghargaan oleh UKM Peradilan Semu Universitas Pattimura Ambon

Selasa, 05 Maret 2024 | 20:47 WIT Last Updated 2024-03-05T11:47:37Z
Foto: Kejati Maluku Terima Penghargaan Prestisius dari UKM Peradilan Semu Universitas Pattimura Ambon 


Ambon, Global Timur News- Kejaksaan Tinggi Maluku meraih penghargaan prestisius dari UKM Peradilan Semu Universitas Pattimura Ambon pada hari Selasa, (5/3/24).


Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum UKM Peradilan Semu Universitas Pattimura, Gracia Courboys, kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Agoes Soenanto Prasetyo, SH, MH.

 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi dan kerjasama Kejaksaan Tinggi Maluku dalam mendukung delegasi Pattimura Moot Court Congressio. 


Delegasi ini berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional Moot Court Competition Piala Prof. Muntaha II Universitas Haluoleo, yang berlangsung dari 22 hingga 24 September 2023 di Universitas Haluoleo Kendari.

 

Plt. Kasi Penkum Kejati Maluku, Aizit P. Latuconsina, SH, MH, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.


"Penghargaan ini menunjukkan komitmen Kejaksaan Tinggi Maluku dalam mendukung pengembangan dan penguatan sistem peradilan semu di Indonesia," ucap Aizit dengan penuh bangga.

 

Kejaksaan Tinggi Maluku berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan peradilan semu di Indonesia dan berkontribusi dalam menciptakan generasi hukum yang berkualitas. (DLN)

×
Berita Terbaru Update