Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jumat Bersih Koramil 1513-03/Kairatu Bersama Kompenen Masyarakat

Jumat, 15 Maret 2024 | 22:11 WIT Last Updated 2024-03-15T13:15:16Z

Foto : anggota Koramil 1513-03/Kairatu giat kerja bakti/Jumat bersih

SBB
- Globaltimur.com - Anggota Koramil 1513-03/ Kairatu melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti/Jumat Bersih Lingkungan Gereja Imanuel Dusun Kawatu, kegiatan tersebut melibatkan Polsek Kairatu, Ketua majelis jemaat Pendeta Yan Hattu dan Pelajar siswa siswi SMP N 5 Inamosol serta Masyarakat Dusun Kawatu Kec. Inamosol Kabupaten Seram Bagian Barat jumat 15/03/2024.


Keterlibatan Anggota Koramil 1513-03/Kairatu dalam kegiatan tersebut, di samping sebagai wujud tanggung jawab terhadap warga dan wilayahnya, juga membantu pembersihan Gereja yang akan digunakan untuk beribadah yang bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat serta sebagai wujud toleransi beragama di negara kita yang kita cintai ini.


Dandim 1513/SBB  Menyampaikan bahwa, pelaksanaan kerja bakti kali ini melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta jemaat Gereja, para Pelajar dan Masyarakat sehingga dalam pelaksanaanya bisa maksimal semua warga dan jemaat Gereja yang hadir nampak sangat antusias melaksanakan kerja bakti karena Babinsa berada di tengah-tengah mereka untuk memberikan motifasi bekerja secara bergotong royong


Selain itu, seluruh warga jemaat mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Anggota Koramil 1513-03/Kairatu dan Anggota Polsek Kairatu, Harapan warga dan jemaat Gereja agar TNI tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. (Yan)

×
Berita Terbaru Update