Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tim Slaber Koramil 1508-01/Tobelo Luncurkan Personil Bersihkan Saluran Air

Kamis, 01 Februari 2024 | 23:27 WIT Last Updated 2024-02-26T21:07:07Z


Halut
- Global Timur News - Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya memimpin anggota melaksanakan Karya Bakti pembersihan saluran air, bertempat di Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (01/02/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Tobelo Iptu Anwar Sabari, personel Koramil 1508-01/Tobelo, personil Polsek Tobelo, Kepala Desa MKCM Frangky Kialian dan masyarakat.


Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya dikesempatan tersebut mengatakan, kami telah berkordinasi dengan Kepala Desa MKCM bersama-sama kita bersinergi TNI Polri dan masyarakat khususnya Desa MKCM untuk melaksanakan karya bakti secara bersama menciptakan lingkungan desa yang bersih.


Tujuan kita adalah mengajak masyarakat untuk melaksanakan karya bakti, agar terjalin hubungan yang baik antara TNI Polri dan masyarakat, katanya.


Kami dari TNI Polri mendorong dan menyadarkan betapa pentingnya kebersihan dilingkungan dan ketertiban desa, sehingga desa tersebut dipandang  bersih dan indah, ujarnya.


"Kami selalu memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal ini mengenai kegiatan karya bakti, saya harapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sehingga desa tersebut terlihat indah dipandang mata".




Karya Bakti yang dilaksanakan ini adalah untuk masyarakat. "Semuanya ini adalah untuk masyarakat, dan kita bersama sama mengangkat sampah sampah dan menggali saluran air yang tersumbat. Semoga apa yang kita laksanakan ini membawa manfaat bagi masyarakat dan berharap kegiatan ini bisa diteruskan oleh masyarakat, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam kebersamaan kita untuk peduli terhadap lingkungan," ungkapnya.

Danramil, juga mengimbau Babinsa agar terus mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan bergotong royong membersihkan lingkungan, ujarnya. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update