Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Memperingati Hari Pers Nasional, IWO Halut Bersama Kodim 1508/Tobelo Berikan Santunan

Minggu, 11 Februari 2024 | 08:56 WIT Last Updated 2024-02-26T21:04:15Z


Halut - Global Timur News - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, ikatan Wartawan online (IWO) Kabupaten Halmahera Utara bersama Kodim 1508/Tobelo berikan santunan sembako di dua Pondok Pesantren di Malifut Halmahera Utara  (09/02/2024).

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung bersama anggota Kodim Tobelo Kabupaten Halmahera Utara. mewakili Dandim Tobelo Kopda Rahmat serta beberapa Pengurus IWO Halmahera Utara.


Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Halmahera Utara Rusmin Harun mengatakan, pemberian bantuan kepada pondok pesantren ini sebagai bentuk berbagi rasa dengan kondisi para anak - anak pondok yang seadanya.


Lanjut Ia menjelaskan bakti sosial ini juga tidak terlepas dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2024. Untuk itu sebagai dukungan penghormatan memberikan bantuan sembako kepada anak - anak di dua pondok pesantren yaitu pondok TAFHIDZ AL-QURAN ABDURRAHMAN Desa Sabale Pondok Pesantren Mukhlisin Desa Samsuma. 




"Saya berharap dengan bantuan ini bisa terbantukan makan sehari - hari para anak - anak pondok," Ujar Ketua IWO Halut.

Sementara Penanggung jawab Pondok Pesantren yakni Amru Amin mengaku, sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari IWO dan Kodim ini. "Mudah - mudahan bantuan ini bisa kami manfaatkan dengan baik, dan semoga kegiatan baik ini menjadi amal buat pak Dandim serta pengurus IWO Halut" sebutnya.




Terpisah Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E Saat di konfirmasi mengatakan saya berharap agar kemitraan antara Kodim dan IWO selalu di jaga dengan baik, kegiatan sosial apa yang mau dilaksanakan Wartawan IWO tinggal dikomunikasi saja, kami siap bekerja sama untuk hal hal positif. 

"Kami Kodim sangat berterimakasih karena IWO masih tetap setia jalin kemitraan dengan Kodim. selamat Hari pers Nasional semoga semakin maju dalam memberikan informasi yang positif untuk membangun Kabupaten Halmahera Utara yang lebih baik," Pungkasnya. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update