Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Lanud Pattimura Gelar Olahraga Bersama dan Turnamen Futsal untuk Meningkatkan Kesiapsiagaan Prajurit

Selasa, 09 Januari 2024 | 18:47 WIT Last Updated 2024-01-09T09:47:36Z

Ambon - Global Timur News - Dalam upaya menjaga kesiapsiagaan dan stamina yang prima, Lanud Pattimura menggelar kegiatan olahraga bersama dan turnamen futsal di Lapangan Mako Lanud Pattimura pada Selasa (9/1/2024).

Acara dimulai dengan apel pagi yang dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Pattimura dan para kepala dinas. Setelah apel, dilakukan jalan santai mengelilingi komplek Lanud Pattimura, Parameter, Baseops, dan finish di Lapangan Mako Lanud Pattimura. Kemudian, dilanjutkan dengan turnamen futsal antar flight A, B, C, dan D, yang terdiri dari personel dari berbagai satuan di Lanud Pattimura.

Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stamina prajurit dan memperkuat kekompakan serta soliditas antar anggota Lanud Pattimura. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara sesama anggota.

"Melalui perlombaan ini, selain tubuh menjadi sehat dan kuat karena berolahraga, kita juga dapat lebih mengenal satu sama lain," ujar Kolonel Pnb Tio Hutapea.


Peserta lomba dan personel Lanud Pattimura terlihat sangat semangat dan antusias dalam melaksanakan kegiatan ini. Selain itu, pihak panitia juga telah menyiapkan makanan dan minuman untuk dinikmati bersama.

Turnamen futsal ini akan berlangsung setiap hari olahraga selasa dan jumat. Pada putaran pertama, Flight A berhasil mengalahkan Flight C dengan skor 2-0, sementara pada pertandingan berikutnya, Flight D berhasil mengalahkan Flight B dengan skor 4-0.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif dalam menjaga kesiapsiagaan dan kekompakan satuan di Lanud Pattimura. (DLN)

×
Berita Terbaru Update