Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Zainal Abidin Rahawarin Rektor IAIN Daftar Ke - 2 Calon Penjabat Gubernur Maluku

Rabu, 22 November 2023 | 15:37 WIT Last Updated 2023-11-22T06:37:00Z

Ambon - Global Timur News - Hari terakhir pendaftaran calon pejabat gubernur Maluku, Prof. Dr. Zainal Abidin Rahawarin, M.Si seorang rektor Institut Agama Islam Provinsi Maluku resmi Mendaftar diri, Rabu (22/11/2023).

Ketua Panja Seleksi Calon Penajabat Gubernur Maluku, Jantje Wenno, menerima langsung pendaftaran orang nomor dua di Institut Agama Islam itu.

Saat ditemui awak media di kantor DPRD Provinsi Maluku siang tadi Zainal Abidin Rahawarin mengatakan, "Seperti yang teman-teman lihat,

Hari Senin sampai dengan hari Rabu ini, adalah proses pendaftaran calon pejabat gubernur, dan Pada kesempatan ini, ruang itu diberikan secara terbuka kepada anak-anak terbaik di daerah ini provinsi Maluku ini, untuk bisa dapat mengisi jabatan yang ada ini untuk pembangunan dan pengembangan Maluku yang jauh ke depan lebih baik.

"Saya kira, kami seluruh Putra-putra terbaik Maluku yang telah mendaftar, siapapun yang nanti akan direkomendasikan atau ditunjuk oleh pak presiden untuk mengemban amanah pejabat Gubernur, mudah-mudahan bisa dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik, dan untuk kepentingan rakyat Maluku dan bangsa Indonesia, apalagi menghadapi tahun-tahun politik ini 2024 ini," harap Rahawarin.

Dirinya juga mengatakan, "Maluku harus bisa kita berikan suatu kepercayaan penuh untuk tetap dalam keadaan kondusif, sehingga dapat menyambut pesta demokrasi 2024 ini dengan baik dan bermartabat. (DLN)

×
Berita Terbaru Update