Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Berkat Karya Bakti Koramil 1508-03/Kao Bersama Masyarakat, Sekarang Pantai Menjadi Bersih Dan Bisa Dinikmati Warga

Kamis, 11 Januari 2024 | 16:26 WIT Last Updated 2024-01-11T07:26:35Z


Halut
- Global Timur News - Koramil 1508-03/Kao bersama Pemerintah Desa serta warga melaksanakan kegiatan pembersihan pantai di Desa Kao Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (11/01/2024).

Turut serta dalam kegiatan Pjs. Danramil 1508-03/Kao Lettu Inf Frans Komea, personel Koramil 1508-03/Kao, Kades Kao, Naser Langgar serta staf dan masyarakat sekitar.

Pjs. Danramil 1508-03/Kao Lettu Inf Frans Komea dikesempatan tersebut mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kecintaan kita terhadap alam agar lebih bersih dan indah sekaligus sebagai wahana edukasi bagi masyarakat agar berperan aktif dalam dalam menjaga kondisi lingkungannya. Serta sebagai sarana untuk mengedukasi agar kita lebih peka lagi dalam menjaga kebersihan dan keindahan wilayah pantai.

Berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

"Meminta agar jangan ada lagi warga yang membuang sampah dipinggiran pantai karena dengan adanya sampah di tersebut berarti kita secara sengaja telah merusak alam maupun biota laut", ujarnya.


Sementara itu, Kades Kao bapak Naser Langgar mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI khususnya Koramil 1508-03/Kao yang telah memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pada kesempatan kali ini bersama warga melakukan karya bakti membersihkan sampah-sampah di pantai Desa Kao.

"Harapan saya kedepannya kegiatan semacam ini terus dilkukan demi menjaga kebersihan dan keidahan serta terjaganya biota laut dari pencemaran yang diakibatkan oleh sampah plastik dan lainnya", tuturnya. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update